KD Ragu, Anang Melaju….


Pasangan yang pas dan serasi...

Sejak bercerai dengan Anang, penyanyi Kris Dayanti (KD)– yang terlalu dibesar-besarkan kelebihannya, padahal kemampuannya biasa-biasa saja– kelihatan banyak diliputi keraguan dalam melangkah.

Selama ini KD memang terlalu dilebih-lebihkan. Padahal dibanding Melly Goeslaw, Maia Estianty, Titi Dj atau Agnes Monica, KD sebenarnya tidak ada apa-apanya.

Mengapa ? Karena kebisaan KD cuma menyanyi doang. Sementara Melly, Maia,  Titi, dan Agnes punya talenta lebih ; penyanyi sekaligus pencipta lagu yang handal.

Pasca perceraiannya dengan Anang, sepertinya KD diliputi keraguan. Dia selalu berkelit soal hubungannya dengan Raul Lemos. Sementara banyak kalangan menyebut, pengusaha asal Timor Leste itu sudah lama memiliki hubungan khusus dengannya.

Sebaliknya, Anang Hermansyah pasca berpisah dengan KD, justru terus melaju dan seakan menemukan jatidiri sesungguhnya. Dia kelihatan lebih ceria dan bersemangat berkarya setelah pisah dengan KD.

Setelah mencetak hits lewat ‘Separuh Jiwaku Pergi’, Anang juga sukses berat berduet dengan Syahrini lewat tembang berjudul ‘Jangan Memilih Aku’ (kalau tak setia). Kedua lagu ini kelihatannya menyindir KD.

Dan, duet Anang-Syahrini, seakan telah menghipnotis seantero Indonesia saat ini. Anang terus melaju bersama Syahrini, sebab keduanya terlihat tulus dan ikhlas saling mencintai. Artinya, ketika Anang jatuh cinta pada Syahrini, penyanyi molek nan baik budi ini, bukan milik siapa-siapa alias belum berstatus sebagai janda.

Nah, di sinilah keprihatinan layak kita tujukan buat KD. Selepas bercerai dengan Anang, pilihan dia justru jatuh kepada pria beristri Raul Lemos.  Istri Raul, Silvalay Noor Athalia menyatakan hubungannya dengan sang suami rukun-rukun saja. Alaaamak, cam tak da bujang lain je ?

Mungkin karena itu pula, kendati sudah menjadi rahasia umum mereka punya hubungan khusus, KD dan Raul Lemos belum berani nongol bersama di depan publik, seperti halnya Anang-Syahrini yang terus ceria sepanjang hari mereguk ketulusan cinta.

Siapa pun pilihan KD menjadi suaminya, sejauh ini KD sepertinya kurang cerdas dan bijaksana dalam memilih bakal calon suami. Terdapat kesan, dia sepertinya tengah menapaktilasi perjalanan hidup kakaknya, Yuni Shara. Begitulah faktanya ; KD ragu, Anang pun terus melaju…..!

Foto dari sini

About mikekono

politisi dan pemerhati sosial, yang selalu berpikir terbuka dan toleran pada perbedaan pendapat

Posted on 24 Maret 2010, in Musik & Film and tagged , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. Ulasannya dahsyat, setajam Silet….

    @mikekono : hehe……seperti acara infotainment azza…🙂

  2. wahaha.. jeli sekali bang Mike.
    *saya cuma mo komentari Anang nih..*🙂 tapi memang benar, Anang skr berubah, dari yg kerja di belakang layar pindah ke depan. Dari yang murung skr ceria, bahagia. Gayanya juga ‘muda’ banget. Rejekinya tampak lebih lancar karena sering banget muncul di tipi hehe..

    @mikekono : betul yun, anang sekarang berubah
    lebih garang dan cemerlang……….
    seolah selepas dari KD, dia makin trengginas
    thanks yu2n🙂

  3. Semoga saja Anang maupun KD segera menemukan ketenangan dan kebahagiaan sejati mereka.

    Pernikahan memang seringkali tak mudah, dan merupakan jalan panjang penuh halangan yang harus dilakoni dengan penuh kesabaran, ketabahan, keikhlasan, dan tekad keras untuk bertahan. Tapi jika rintangan yang menghadang di jalan itu dirasakan sudah terlalu berat dan akan bisa menghancurkan salah satu atau kedua belah pihak, berpisah mungkin adalah jalan keluar yang tak bisa dihindari, meskipun tak diingini.

    Hidup tak selalu mudah, dan tak selalu sempurna. Tak apa-apa. Berdoa saja agar kita cukup tangguh menjalani semuanya.

    (maaf Bang … sok bijak nih 😉 )

    @mikekono : iya bener tuh, hidup memang tak
    semudah yang dibayangkan. Terkadang
    kehidupan berumahtangga pun sering
    seperti gambling, kadang beruntung,
    tak jarang pula apes…..
    tapi soal Mbak Tuti, emang semakin bijak azza🙂

  4. hehehe…
    benar bang
    heran juga sama si KD
    masih banyak duda dan lajang,
    kok milihnya si Lemos

    @mikekono : itulah yang mengherankan
    dan sy juga gak abis pikir😦

  5. hehe, gak kepikiran juga sih, apa benar KD ragu? kok kayaknya santai saja tuh. hehe, malah kakaknya yuni shara yang ribet ngurusin KD, padahal KD belum kasih statment apa-apa. hm…

    @mikekono : tapi telah terbukti,
    pasca perceraian, anang yang lebih cemerlang…
    KD terlihat ragu dan kelihatannya
    masih akan bnyk menemui masalah
    kini dan nanti…….

  6. Wahh saya nggak bisa komen…soalnya saya cuma suka mendengarkan lagu, tapi nggak hafal siapa yang nyanyi dan bagaimana….payah.com

    @mikekono : memang soal KD,
    tak lagi menarik untuk dikomentari,
    sebab langkahnya sulit dimengerti😦

  7. akhirnya ketauan ju9a yaaa…

    KD eman9 aneh seleranya ama yan9 seperti itu.

    anan9 melajulah,temukan yan9 terbaik untukmu,coz you deserve it🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: