Tipelogi Caleg


ImageIni dia tipelogi atau jenis-jenis calon legislatif (caleg) yang akan ‘mengasah parang’ pada Pileg 2014, dari perspektif eceg-eceg…
1. Caleg monek (modal nekad)
2. Caleg monyong (modal nyolong)
3. Caleg montok (modal rontok)
4. Caleg monika (modal nipu kawan)
5. Caleg modar (modal alakadar)
6. Caleg motif (modal tipis)
7. Caleg mogok (modal nyogok)
8 .Caleg mokondo (modal kombur doang)
9. Caleg monita (modal nipu mertua)
10.Caleg modom (modal dompet, tebal)……!

About mikekono

politisi dan pemerhati sosial, yang selalu berpikir terbuka dan toleran pada perbedaan pendapat

Posted on 4 Oktober 2013, in Kehidupan, Politik and tagged , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. Kalau yang ada di foto itu caleg apa bukan ya ….🙂

  2. tutinonka : hehehehe…..,yang difoto juga caleg, tapi caleg monek…. 🙂

  3. wkwkwkw saya pilih caleg no 5…

  4. Terima kasih gan atas informasinya, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi ini, ini sungguh sangat membantu saya . mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru.
    mungkin agan atau pengunjung blog agan juga membutuh kan infomasi dari saya, silahkan liat artilek saya yang sangat Mohon kunjungi website kami
    http://www.168sdbet.com
    Terima kasih

  5. Bang udah jadi anggota dewankah?
    Lama blog gak diupdate

Tinggalkan Balasan

