Veronica Ojeda, Kunci Sukses Maradona


Maradona dan Veronica Ojeda

Tak banyak orang tahu, ternyata bagi pelatih Argentina Diego Maradona, salah satu kunci suksesnya dalam menangani Lionel Messi dkk, hingga meraih hasil sempurna dan masih terus melaju hingga babak Perempat Final Piala Dunia 2010 Afsel, ada di dalam diri sang kekasih, Veronica Ojeda.

“Di balik kesuksesan setiap pria, di belakangnya terdapat seorang wanita yang hebat,” kata Pahlawan Tim Tango Argentina pada Piala Dunia 1986 Meksiko ini, sembari melirik wanita muda berambut pirang kelahiran Kuba, yang sepintas mirip dengan mantan istrinya, Claudia Villafane itu.

Wanita muda yang usianya terpaut jauh dengan mertua Sergio ‘Kun’ Aguero ini, mulai berpacaran dengan Diego Armando Maradona sejak tahun 2005 lalu. Bahkan, sang kekasih tercinta pesepakbola terbaik sepanjang masa itu, pernah mengandung calon bayinya Maradona pada Januari 2010 lalu.
Namun sang jabang bayi tidak sempat nongol ke dunia, karena Veronica Ojeda mengalami keguguran. “Dia jatuh di rumahnya dan ketika datang ke klinik, sudah mengalami keguguran,”kata dokter yang merawatnya ketika itu.
Maradona yang sangat mencintai pacarnya itu, juga langsung menjenguk Ojeda, padahal saat kejadian pemain terbaik dunia 1986 ini tengah menemani anak asuhannya, Lionel Messi dkk melakukan ujicoba melawan Kostarika.
Pada pernikahan sebelumnya dengan Claudia Villafane, Diego Armando Maradona telah dikaruniai dua orang putri, Dalma Nerea (23 tahun) dan Giannina Dinorah (21). Giannina menikah dengan striker handal Atletico Madrid & timnas Argentina Sergio Aguero, dan telah memiliki seorang putra berusia setahun.
Tidak seperti karier sepakbolanya yang sangat cemerlang, kehidupan rumah tangga Maradona dengan Claudia Villafane, yang dibangun sejak 1989, gagal di tengah jalan. Setelah mengarungi biduk rumah tangga selama puluhan tahun, keduanya sepakat bercerai pada 2003. Kendati sudah berpisah, hubungan keduanya tetap baik, dan masih sering tampil bersama kedua anak mereka di depan publik.
Ketika masih menjadi suami Claudia, Maradona juga sempat terlibat affair dengan Cristina Sinagra, saat merumput di klub Napoli Italia, yang dilambungkannya dari tim kacangan menjadi peraih sucedutto. Hubungan ini membuahkan seorang pemuda diberi nama Diego Maradona Jr, yang juga menekuni karier sebagai pesepakbola di Italia. Namun bakatnya tak sekinclong ayahnya, Maradona Sr.
Maradona kelihatannya sangat mencintai sang kekasihnya itu. Begitu juga Veronica selalu siap berkorban apa saja demi sang kekasih tercinta. Pertanyaannya, apakah Veronica Ojeda, akan menjadi pelabuhan cinta terakhir Maradona ?
Bisa jadi ya, bisa juga sebaliknya. Jika sukses membawa Argentina menjadi juara dunia, bisa jadi Maradona yang kaya raya penuh kharisma itu, akan semakin digilai wanita-wanita cantik sejagad sekaligus membuatnya tergoda meninggalkan Veronica.(**)

About mikekono

politisi dan pemerhati sosial, yang selalu berpikir terbuka dan toleran pada perbedaan pendapat

Posted on 28 Juni 2010, in sport. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. wahwah..itu toh kunci sukses nya,,,

  2. kelihjatannya maradona
    suka yang pirang-pirang ya….

  3. Rata2 pemain sepak bola itu pasangannya cantik2 ya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: