Mikekono Style


Ini dia sisi lain Mikekono. Mengurai fenomena dan aktivitas keseharian dalam kata-kata singkat. Mungkin bisa disebut sajak, pantun atau apapun namanya.

Mikekono style….hmmm, begitulah kira-kira. Selamat membaca dan berbagi rasa, semoga ada manfaatnya…

Berpikir idealis, bertindak pragmatis, tak sudi menangis, walau miris…teriris-iris….

-Membuka tirai hati……mengurai mimpi, mengusir sepi di siang ini…….

-Makan sudah…..,shalat pun sudah…….,senyum merekahhh……sumringah, penuh gairahhhhh.

-Walau Tamara Bleszynski sexy & berani berbikini, adinda nan baik budi lebih memikat hati.

-Tak ingin berkeluh kesah….walau gerah dan gelisah.

-Siang nan panas….,pengen makan nenas dan juice semangka segelas, agar tak malas menerabas…

-Tak ada maaf buat mereka yang inkonsistensi, cuma bisa umbar janji, dan slalu mikirin diri sendiri…

-Ditemani secangkir kopi plus song from hindustani, mengusir dingin dan rasa ingin di sore ini.

-Minggu nan syahdu, dengerin lagu sendu, semilir angin berlalu, menyapu wajah nggantengku.

-Sahabat sejati slalu peduli, cinta sejati slalu di hati, walau tlah pergi dan tak kan kembali…..

-Cerah pagi memberi inspirasi, lahirkan motivasi, memicu diri jadikan hidup lebih berarti sesuai koridor nurani dan tuntunan Ilahi…….!

-Coba menahan ingin, walau mulai terasa dingin, semoga tak masuk angin…

-Tak dinyana, asa cuma sebatas wacana, indah dalam kata, buruk dalam fakta.

-Bumi makin panas, tak perlu cemas, lebih baik keramas, agar badan tak lemas…!


About mikekono

politisi dan pemerhati sosial, yang selalu berpikir terbuka dan toleran pada perbedaan pendapat

Posted on 5 Desember 2009, in Budaya, Kehidupan and tagged , , , . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. hehehe..

    akhiran lucu lucu ban9..

    ban9 mike la9i pusin9 ya,sampe nda kuat menopan9 dahinya😀

    have nice week end ban9,seman9aaaddd🙂

    @mikekono : hmmm…..lucu ya
    abang lg pusing, mikirin pikiran mereka…hehe🙂

  2. “…mengusir dingin dan rasa ingin di sore ini…”

    ‘Rasa ingin’ apa Bang?😀

    @mikekono :
    rasa ingin….kepengin….hehe
    thanks bro😆

  3. “…Coba menahan ingin…”

    kalau ingin jangan ditahan…

    @mikekono :
    jadi……,harus diapain ?😦

  4. Nah lo, lagi ngapain Nich Bang Mike, kok fotonya lagi berkerut2, hahahaha…

    Puisinya (curahan hatinya) mantap juga bang….

    Best regard,
    Bintang

    @mikekono :
    berkerut krn lg cemberut….
    thanks sista….. 🙂

  5. Hehe… baru kali ini aku baca posting Abang yang unik…🙂 Tumben, nih, Bang….

    @mikekono :
    unik…karena terinspirasi lala….
    hmmmmm 🙂

  6. oh ya adinda lebih memikat hati yaa ketimbang tamara?😀
    ati-ati bang ini lagi musim masuk angin.

    @mikekono :
    hehehe……ecek-eceknya
    begitulah bro 🙂

  7. menikmati … sambil ngebayangan apa yang lagi dipikirin foto di atas …

    pantun, sajak, puisi atau sekedar curahan …. jadi terbayang banyak hal yang juga terpikirkan.

    @mikekono :
    hmmmm……itu lagi
    mikirin soal pikiran mereka🙂

  8. “-Minggu nan syahdu, dengerin lagu sendu, semilir angin berlalu, menyapu wajah nggantengku.”

    Yang ini kurang meyakinkan… hahaha..😀

    @mikekono :
    hehehe……begitu ya…
    makasi sista 🙂

  9. Bang mike halo apa khabar?
    Baca postingan ini ada sisi lain yg kukenal he..he….

    @mikekono :
    kabarnya msh begini aja
    sisi lain yg bagaimanakah ?

  10. Alhamdulillah akhirnya saya bisa mampir kesini lagi, tetep semangat pak🙂

    @mikekono :
    thanks masih mau mampirrrr…….:)

  11. Bang Mike memang jago bikin kalimat yang menggelitik. Ini kumpulan status di fb ya Bang? Karena saya bukan teman fb Bang Mike, jadi nggak bisa baca status Abang …😦

    @mikekono :
    hmmmm……..
    soal kalimat yg menggelitik,
    justru bnyk belajar dari Mbak Tuti kok
    iya neh…. 🙂

  12. Hahahah …
    Bro Mikekono berpuisi rupanya …
    (or berpantun ya ?)

    salam saya

  13. Slm njuah-njuah,slm knal.seandainya ada pitu/7 orang saja sprt Mike kono di planet bumi ini dah pasti hdp ini trasa sgt indah.tp sayangnya cuma sada/1.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: