Mikekono Style


Ini dia sisi lain Mikekono. Mengurai fenomena dan aktivitas keseharian dalam kata-kata singkat. Mungkin bisa disebut sajak, pantun atau apapun namanya.

Mikekono style….hmmm, begitulah kira-kira. Selamat membaca dan berbagi rasa, semoga ada manfaatnya…

Berpikir idealis, bertindak pragmatis, tak sudi menangis, walau miris…teriris-iris….

-Membuka tirai hati……mengurai mimpi, mengusir sepi di siang ini…….

-Makan sudah…..,shalat pun sudah…….,senyum merekahhh……sumringah, penuh gairahhhhh.

-Walau Tamara Bleszynski sexy & berani berbikini, adinda nan baik budi lebih memikat hati.

-Tak ingin berkeluh kesah….walau gerah dan gelisah.

-Siang nan panas….,pengen makan nenas dan juice semangka segelas, agar tak malas menerabas…

-Tak ada maaf buat mereka yang inkonsistensi, cuma bisa umbar janji, dan slalu mikirin diri sendiri…

-Ditemani secangkir kopi plus song from hindustani, mengusir dingin dan rasa ingin di sore ini.

-Minggu nan syahdu, dengerin lagu sendu, semilir angin berlalu, menyapu wajah nggantengku.

-Sahabat sejati slalu peduli, cinta sejati slalu di hati, walau tlah pergi dan tak kan kembali…..

-Cerah pagi memberi inspirasi, lahirkan motivasi, memicu diri jadikan hidup lebih berarti sesuai koridor nurani dan tuntunan Ilahi…….!

-Coba menahan ingin, walau mulai terasa dingin, semoga tak masuk angin…

-Tak dinyana, asa cuma sebatas wacana, indah dalam kata, buruk dalam fakta.

-Bumi makin panas, tak perlu cemas, lebih baik keramas, agar badan tak lemas…!


Iklan

About mikekono

politisi dan pemerhati sosial, yang selalu berpikir terbuka dan toleran pada perbedaan pendapat

Posted on 5 Desember 2009, in Budaya, Kehidupan and tagged , , , . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. hehehe..

    akhiran lucu lucu ban9..

    ban9 mike la9i pusin9 ya,sampe nda kuat menopan9 dahinya 😀

    have nice week end ban9,seman9aaaddd 🙂

    @mikekono : hmmm…..lucu ya
    abang lg pusing, mikirin pikiran mereka…hehe
    🙂

  2. “…mengusir dingin dan rasa ingin di sore ini…”

    ‘Rasa ingin’ apa Bang? 😀

    @mikekono :
    rasa ingin….kepengin….hehe
    thanks bro 😆

  3. “…Coba menahan ingin…”

    kalau ingin jangan ditahan…

    @mikekono :
    jadi……,harus diapain ?
    😦

  4. Nah lo, lagi ngapain Nich Bang Mike, kok fotonya lagi berkerut2, hahahaha…

    Puisinya (curahan hatinya) mantap juga bang….

    Best regard,
    Bintang

    @mikekono :
    berkerut krn lg cemberut….
    thanks sista….. 🙂

  5. Hehe… baru kali ini aku baca posting Abang yang unik… 🙂 Tumben, nih, Bang….

    @mikekono :
    unik…karena terinspirasi lala….
    hmmmmm 🙂

  6. oh ya adinda lebih memikat hati yaa ketimbang tamara? 😀
    ati-ati bang ini lagi musim masuk angin.

    @mikekono :
    hehehe……ecek-eceknya
    begitulah bro 🙂

  7. menikmati … sambil ngebayangan apa yang lagi dipikirin foto di atas …

    pantun, sajak, puisi atau sekedar curahan …. jadi terbayang banyak hal yang juga terpikirkan.

    @mikekono :
    hmmmm……itu lagi
    mikirin soal pikiran mereka
    🙂

  8. “-Minggu nan syahdu, dengerin lagu sendu, semilir angin berlalu, menyapu wajah nggantengku.”

    Yang ini kurang meyakinkan… hahaha.. 😀

    @mikekono :
    hehehe……begitu ya…
    makasi sista 🙂

  9. Bang mike halo apa khabar?
    Baca postingan ini ada sisi lain yg kukenal he..he….

    @mikekono :
    kabarnya msh begini aja
    sisi lain yg bagaimanakah ?

  10. Alhamdulillah akhirnya saya bisa mampir kesini lagi, tetep semangat pak 🙂

    @mikekono :
    thanks masih mau mampirrrr…….:)

  11. Bang Mike memang jago bikin kalimat yang menggelitik. Ini kumpulan status di fb ya Bang? Karena saya bukan teman fb Bang Mike, jadi nggak bisa baca status Abang … 😦

    @mikekono :
    hmmmm……..
    soal kalimat yg menggelitik,
    justru bnyk belajar dari Mbak Tuti kok
    iya neh…. 🙂

  12. Hahahah …
    Bro Mikekono berpuisi rupanya …
    (or berpantun ya ?)

    salam saya

  13. Slm njuah-njuah,slm knal.seandainya ada pitu/7 orang saja sprt Mike kono di planet bumi ini dah pasti hdp ini trasa sgt indah.tp sayangnya cuma sada/1.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: