Cinta Sejatiku, Telah Kembali !


loveCinta sejatiku, telah kembali ! Dulu aku menyia-nyiakannya. Dulu aku tak sadar betapa dia sangat mencintaiku. Aku tak bisa membedakan mana loyang dan mana emas.

Ternyata setelah menjalani hari-hari bersamanya, ku baru memahami betapa dialah sesungguhnya yang benar-benar mencintaiku ; yang lain cuma sekadar lewat dan tak pernah benar-benar mencintai dengan tulus.

Walau telat, aku bersyukur, akhirnya bisa terbangun dari tidur yang panjang. Tidur dalam buaian bantal keangkuhan dan selimut kealpaan…..!

Kini…..aku baru menyadari, ternyata yang selalu siap mencintaiku apa adanya, yang selalu memaafkan kekhilafanku cuma dia seorang. Yang selalu memberi hatinya padaku, juga hanya dia.

Dia tak pernah lelah mencintai dan menyayangiku. Dia selalu ada saat ku membutuhkan belaian kasih sayang. Dia selalu hadir, saat ku berada dalam kesusahan.

Cinta sejati tak pernah mati. Cinta sejati tak pernah lekang di hati. Cinta sejati akan abadi, walaupun tak kuasa memiliki. Cinta sejati membuatku tersadar pada hakikat diri.

Cinta sejatiku, kini telah kembali, membuat hidupku lebih berarti. Thanks my darling…..I Love u forever. (postingan didedikasikan buat someone special)

About mikekono

politisi dan pemerhati sosial, yang selalu berpikir terbuka dan toleran pada perbedaan pendapat

Posted on 9 Januari 2009, in Budaya, Kehidupan, Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink. 29 Komentar.

  1. Cihuuuyyy
    Cihuuuyyy …

    Udah gitu aja komennya …

    (ndak mau ngganggu …)
    hehehe …

    @mikekono : cihuuuuuuy….hehehe
    thanks bro 🙂

  2. Lagi aaahhh ..
    Ciihhhuuuyyy …

    (pertamax niy yee …)

    @mikekono : hmmmmmmm
    pertamaxxx……biasanya mahal dan
    istimewa
    syukran katsir

  3. Sekalian ..
    Hat Trick ah …

    (maap bang)
    (laginggakadakerjaan.com)

    @mikekono : hattrick……bagus itu
    matur nuwun sanget abanganda

  4. selamat datan9 cinta sejatina ban9 mike..:)

    undan9an baKal nyamPe ke siharumhutankah?
    ditun99u yaa..:)

    @mikekono : undangan apaan tuh !

  5. wah wah…
    abang lagi seneng rupanya nih…😀

    selamat ya Bang, si ‘dia’ telah kembali..

    cieee cieee…😆

    @mikekono : huhui……..hehehehe 🙂

  6. Hooo…. so sweet😀
    selamat bang😀

    @mikekono : he eh……..thanks🙂

  7. perlahan tapi pasti aku
    datang keblog🙂
    semata mata hanya berbagi cerita bagi kaum dunia maya

    @mikekono : mari sama2 berbagi cerita

  8. Ciyeeee..
    Selamat yaa. Ditunggu loh cerita selanjutnya.

    @mikekono : ciyeee……Ochaoche….memang oke

  9. cie…cie…cie.
    Love is forever yah.
    Met tahun baru, wish u all the best.

    @mikekono : met tahun baru juga
    thanks sista

  10. uhuii…
    ada apaan nih yaa…
    kasih bocoran dong, Bang…🙂

    (btw, image-nya sama tuh kayak di postingan fiksi-ku beberapa waktu yang lalu..)

    dan ya,
    ini adalah postingan romantis yang bikin blog Abang jadi makin gimannnaaaaa getooohhh.. hehehe..

    Selamat ya, Bang…
    selamat menyambut datangnya si cinta sejati itu…

    @mikekono : bocoran apaan tuh, La ?
    kan uda bocor nih, hehehe
    wahhhh…kl imagenya sama berarti
    seleranya sama dunk…….hihihi
    iya nih Jeung, bosen juga posting
    politik mlulu, takut Yessy Muchtar
    ngga bs komen…….kekekeeek 🙂

  11. Jatuh Cinta Berjuta Rasanya… Selamat menikmati Keindahan Cinta Laeku…

    @mikekono : mauliate…..horas Lae

  12. Wakakaka …. saya ngakak lihat Om Trainer sampai ninggal komen tiga kali berturut-turut. Kayaknya belum pernah lihat Om Trainer girang dan antusias banget (atau nganggur banget? *gubrak, disepak si Om*) kayak gini …

    Tadinya saya ‘curiga’ Bang Mike mau mengecoh kita (ternyata ‘cinta sejati’nya itu apaaaa gitu lho … ). Eh, ternyata beneran to? Waduh, waduh, waduh, waduh ….. asyiiiiiiik ……. (*buru-buru cari kado*)

    @mikekono : iya tuh…..Om Trainer lg seneng kayaknya
    orang yg lagi jatuh cinta, dia pl yg loncat-loncat…hehehe
    Cinta sejati apa gitu lh0 ?
    waduh-waduh………….., ditunggu nih🙂

  13. wah asik nih bang…..😀
    pasti rasanya kayak abis kejatuhan duren sepohon tapi nggak ada kulitnya ya…
    haduh perumpamaan saya kok aneh ya…

    @mikekono : ketimpa duren sepohon,
    bisa modar dunk……hahaha

  14. hmmm….beruntung banget tuh yg jadi cinta sejatinya bang mike
    semoga tetap abadi ya bang😉

    @mikekono : beruntung apa beruntung ?
    ya…….semoga

  15. baru kali ini saya baca postingan mas agus demikian romantisnta, hehehehe …. semoga cinta sejati itu menyala terus dan tak ada matinya.

    @mikekono : hehehe……sekadar selingan aja mas
    supaya ada warna warninya…..thanks

  16. Tak banyak yang punya kesempatan untuk bisa menemukan sesuatu yang tepat untuk diri kita…. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali…. Selamat….🙂

    @mikekono : absolutely right bro🙂

  17. Jadi kau tak “mengenalinya” secara dalam..?
    kemana saja kau selama ini.? teganya kau membuatnya menunggu mu..?

    ok..! karena sudah terbangun dari “tidur” panjang mu..cepat mandi, berdandan rapi & wangi..tuk berjalan di sisinya.. genggam tangannya agar tak jauh pergi darimu..

    @mikekono : teganya…..teganya…..teganya
    thanks Mbak Emma

  18. Pasti Bang Mike lagi berbunga bunga ya bagi bagi dong bahagianya selamat ya

    @mikekono : ya mari sama-sama
    berbagi suka dan duka
    thanks Mbak Anny

  19. Kapan ya kawaii ayu bisa mendapatkan cinta sejati…..kawaii ayu iri nih sama mikekono sensei…..kawaii ayu sudah memiliki seseorang yang kawaii ayu cintai tapi kawaii ayu masih bingung apakah dia adalah cinta sejati kawaii ayu…….

    @mikekono : tak usah bingung-bingung Ayu sensei
    tapi memang sulit menemukan cinta sejati….
    arigatou….ganbatte ne

  20. Ahuhuhuhuhuuhuhuhu..

    *koprol ke samping*
    *koprol kedepan*
    *Koprol kebelakang*

    GIRANG!!! deh akuuuuu ..abangku tersayang akhirnyaaaaa..dududu..akhirnyaaaaa

    Hiihihi…
    semoga lancar dan langgeng ya banggg

    itu aja komentar dari Yessy kekekek

    Jadi kapan aku di kenalin sama si Kakak tersayang yang sudah merebut hati abangku inii…hemm..kapan bang?? *kedip kedip*

    @mikekono : hehehe….hihihi….kekekeeeek
    Mbak Yessy ini bisa bisa aja
    jadi ngiri nih sama mas Muchtar

  21. Tok … tok … tok … ding dong !!

    Lam lekooom … ! Spadaaa…. ! Misiiii …. ! Kulonuwuuun ….
    Anybody home?

    (*celingak celinguk*)

    Kok sepiiiii …..
    Welehh, itu ada tulisan “DO NOT DISTURB!”
    Ya deh, ya deh, ya deh …… nggak mau nggangguin yang lain pengin berdua 🙂 🙂

    (*ngeloyor pulang*)

    @mikekono : Waalaikum salam
    Oooooh Mbak Tuti toh…….sama siapa Mbak ?
    Ohhhh sama Bunda Dyah dan Jeunglala ya ?
    yo wis……silahkan masuk, ojo isin-isin
    ngga mengganggu kok……please donk
    jangan keburu pulang !
    hidangannya dicicipin dulu
    hihihihihi…………. 😆

  22. Eh, balik lagi …. sandal gue ketinggalan … :mrgreen:

    @mikekono : ohhh cuma sandal aja toh….
    tak kirain tadi dompetnya yg ketinggalan😉

  23. Halah, balik lagi …… ternyata ngambil sandalnya keliru punya orang lain … :mrgreen: :mrgreen:

    @mikekono : kl sandal keliru ora opo-opo,
    asal jngn keliru, ngambil laki orang …..
    qiqiqiqiiiiii….. (just kidding)

  24. hehe…
    saya juga baru liat bu Tuti komen berkali-kali.. kayak om Trainer yaa..😆

    horee…

    postingan Abang rame niiyyyy….

    @mikekono : iya tuh……..
    mereka rame-rame ngerjain
    abang…..heheheee
    thanks sista🙂

  25. Wakakak..bang Mike ini ada aza akalnya. Koment-koment-nya juga seru hihihi…

    Jadi ingat lagu yang liriknya kira-kira gini bang :

    “Jatuh cinta berjuta rasanya, lalalalala…..
    “O.. asyiknya…….”

    Best regard,
    Bintang
    http://elindasari.wordpress.com

    @mikekono : hehehee……..lagunya asyiiiiiik
    thanks sista 🙂

  26. Hmmm……cinta itu😀 bikin berbunga-bunga ya bang😉

    @mikekono : kumbang memang sll mencari bunga 😦

  27. Hihihi …
    Ibu Tuti ikutan kalap …
    komen hattrick juga …

    @mikekono : iya tuhhh…..
    Mbak Tuti yang ayu
    ngga mau kalah
    sama Om Trainer yg nggantenk
    ehem 🙂

  28. suit suiwwwwwwww. prikitiw.suit suiwwwww seneng saya dengernya bang! maju terus pantang mundur yo

  29. hwaaaa..
    seandainya dia baca ini jugaa..
    higz..
    alhamdulillah sadar sebelum kehilangan..
    sulit memang mencari orang yang bisa tulus mencintai kita..
    lebih baik kita yang tulus mencintai orang, karna hidup ini ada feed back..tarik menarik..insya Allah klo kita sendiri sudah bisa tulus mencintai orang, kya cerita ini..orang tersebut juga menghargai cinta kita..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: