Tak Lagi Mengenalmu


Aku tak lagi mengenalmu,

sebab kau bukan kau,

Aku tak lagi mengenalmu,

sebab kau bukan yang dulu

Aku tak lagi mengenalmu

sebab kau tak lagi mengenalNya

siapa kau ? ku tak tau

siapa kau ? tanyakan dirimu

siapa kau ? tanyakan padaNya

 siapa kau …..?

kau siapa ……?

kau….pergilah menjauh

 terus menjauh……menjauh terus

menjauh dariku

menjauh dariNYA

 

About mikekono

politisi dan pemerhati sosial, yang selalu berpikir terbuka dan toleran pada perbedaan pendapat

Posted on 8 September 2008, in Budaya, Kehidupan, Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. mungkin dia hanya tersesat sebentar 🙂

    @mikekono : tersesat sebentar….? ya mungkin, mungkin saja

  2. mmm, tugas kita adalah memberikan penerangan bagi mereka yang tersesat, mungkin..

    @mikekono : ya betul sekali, setuju mbak Icha

  3. Orang yang tersesat jangan dijauhi, nanti malah tersesat semakin jauh dan tidak tau jalan untuk kembali. thanks

    @mikekono : pendapat mbak yuli sungguh tepat….tp kadang2 mereka yg berusaha menjauh

  4. semoga kembali ke jalan yang lurus 🙂

    @mikekono : ya ya ya, semoga.

  5. Menehono tekén marang wong kang wuto.. ..

    @mikekoko : opo menneh iku kang, mumeth ndas koe

  6. ini siapa sih bang? temen ya?
    @mikekono : siapa ya ?

  7. abang….

    kalo aku jauh dariNya…
    maka tarik aku untuk mendekat

    Jika kau tak lagi kenali aku..
    Katakan apa sebabnya

    Mungkin aku khilaf..
    mungkin aku hilang..
    mungkin aku tak sadar jika aku menistakan diriku sendiri..

    Maka..bantu aku…

  8. Sesungguhnya manusia benar-benar dalam kerugian, kecuali Orang2 yang ber Iman dan saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran

  9. Jika ia menjauh dari-Nya…makan bantulah ia kembali..that’s what a friend is for 🙂

  10. “sebab kau bukan kau” ===>>> terus siapa ???

Tinggalkan Balasan

